Evelyn Bahas Kemungkinan Rujuk dengan Aming

DINDA TAMARA PUTRI - INSERTLIVE
Senin, 29 Apr 2019 17:45 WIB
Evelyn Bahas Kemungkinan Rujuk dengan Aming
Jakarta, Insertlive - Publik sempat dihebohkan dengan video mesra yang beredar antara Evelyn Nada Anjani bersama mantan suaminya, Aming. Video tersebut diunggah Evelyn dalam Insta Story beberapa waktu lalu. Video mesra mantan suami istri itu menimbulkan spekulasi bahwa keduanya akan rujuk. 

Heboh Video Mesra Evelyn & Aming, Rujuk?Foto: Dinda Tamara Putri

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, (29/4), Evelyn menjawab soal isu rujuk dengan Aming. Ia mengungkapkan tidak menutup kemungkinan untuk kembali bersama mantan suaminya tersebut. "Alhamdulillah udah ada titik terang, dan mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar, terwujud impian kita, cita-cita kita, bisa jadi lebih baik bersama," ujar Evelyn.

Evelyn mengungkapkan, ia kembali dekat dan berhubungan baik dengan Aming saat ia pulang dari Tanah Suci beberapa waktu lalu. Menurut Evelyn, doa-doanya selama ini menjadi kenyataan. Evelyn juga mengatakan telah banyak belajar dari perceraiannya di 2017 lalu. Menurutnya, ia dan Aming menjadi lebih bersyukur, bisa saling mengerti, dan bisa lebih menerima satu sama lain.


Saat disinggung apakah akan rujuk dalam waktu dekat, Evelyn menyerahkan semuanya kepada Aming. "Itu nanti deh, aku masih belum bisa ngomong apa-apa karena enggak boleh sesumbar kan, tapi ya alhamdulillah niat kita sangat baik," lanjutnya.

Menurut Evelyn, perceraiannya dengan Aming tidak mengubah perasaannya sama sekali. Evelyn ungkapkan ia dan Aming masih sama-sama menyayangi satu sama lain. "Sayang kok, gak ada yang berubah," ungkap Evelyn sambil tersenyum.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER