Masih Jomblo, Banyak yang Ajak Indra Brugman Ta'aruf

Dinda Tamara Putri & M. Aldy - INSERTLIVE
Senin, 29 Apr 2019 12:29 WIB
Masih Jomblo, Banyak yang Ajak Indra Brugman Ta'aruf
Jakarta, Insertlive - Aktor tampan, Indra Brugman, tampaknya masih betah dengan status jomblonya. Meski begitu, ternyata banyak wanita-wanita yang mengirimkan pesan pribadi dan mengajak pria bertubuh kekar itu untuk ta'aruf.

Indra BrugmanFoto: Dinda Tamara Putri
Indra Brugman
"Banyak sih yang ngeDM hahaa. Tiba-tiba banyak DM di Instagram 'Mas ayo ta'aruf' gini-gini, " kata Indra di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

"Tapi pas saya lihat klik fotonya, akunnya malah di-lock gimana saya mau lihat, gimana nih diseleksi dulu, jadi kalo yang mau ajak ta'aruf jangan di-lock akunnya" sambungnya.

Indra mengaku masih betah melajang sampai saat ini bukan karena menutup diri. Ia masih menunggu momen yang tepat sampai bertemu dengan jodohnya kelak. Pria berusia 37 tahun itu hanya bisa berdoa dan berusaha menemukan wanita yang sempurna untuknya.

"Jodoh, rezeki kan di tangan Yang Maha Kuasa jadi ya kita cuma berusaha untuk berikhtiar aja lah berdoa, mudah-mudah dikasih di waktu yang tepat," kata Indra.

Indra kini memilih untuk lebih menikmati hidupnya dan tak memusingkan soal jodoh. "Kalo saya mungkin dikasih dulu kerjaan yang bagus yang semua orang nggak dapet, jadi ya nikmatin aja hidup gitu. Saya juga nggak mau terlalu mikirin ,aduh saya belum dapet ini itu," kata Indra.

Terakhir, kabar yang beredar, Indra Brugman disebut-sebut kembali dekat dengan sang mantan kekasih, Helmalia Putri. Keduanya juga dikatakan telah bertemu di beberapa kesempatan.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER