Curhat Perjuangan Jadi Ibu, Gisel Kena Semprot Netizen

dia - INSERTLIVE
Jumat, 26 Apr 2019 15:50 WIB
Curhat Perjuangan Jadi Ibu, Gisel Kena Semprot Netizen
Jakarta, Insertlive - Gisella Anastasia baru saja mengunggah momen bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten di akun Instagram miliknya. Dalam keterangan fotonya bersama Gempi, Gisel juga menuliskan perjuangannya dalam menjalani peran sebagai seorang ibu.

[Gambas:Instagram]

"Capek dan ngantuk karna kurang bobo buat ngejar flight paling pagi dari Medan ke Jakarta seusai kerjaan jadi ga berasa Gem," tulis mantan istri Gading Marten pada foto yang diunggah Jumat (26/4).

"Untungnya tim mama Isel luar biasa.. semua rela subuh2 ke airport demi mama Isel bs hadir di acara Gempi dan temen2..:) Thank u jg uncle J @jaysforeal buat support dan nasihatnya," lanjutnya di akhir paragraf.

Meski isi tulisan Gisel penuh haru, namun nyatanya justru mengundang kritik netizen. Mereka menganggap bahwa tulisan itu bukan ungkapan cintanya pada Gempi, melainkan pada Wijaya Saputra, kekasih Gisel.


Netizen pun membanjiri kolom komentar foto itu dengan kalimat miring yang menyudutkan Gisel dan Wijin. "Cerita perjuangannya rusak karna sebuah ucapan terimakasih diakhir caption," tulis salah satu akun.

"Ape cume gue yg merasa cption dia ini sbenarnya bukanlah ungkapan sayang dia ke gempi, tapi malah ungkapan betapa bahagianya punya pacar?," tambah akun lain. "Wkwkwk pamrih bgt si mama isel sama anak sendiri. Itu kewajiban seorang ibu kaleee," tulis lainnya.

Dalam foto itu Gisel diketahui menghadiri acara perayaan hari Kartini di sekolah Gempi. Dalam acara itu, Gempi terlihat lucu mengenakan pakaian adat Dayak, Kalimantan Barat.

[Gambas:Video Insertlive]

 

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER