Video Tak Senonoh Mirip Artis Terkenal

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 23 Apr 2019 08:56 WIB
Video Tak Senonoh Mirip Artis Terkenal
Jakarta, Insertlive - Baru-baru ini, media sosial Twitter dihebohkan video pria sedang melakukan hal tak senonoh yang beredar di salah satu akun pada Sabtu (20/4). Orang yang ada di dalam video tersebut diduga adalah atlet terkenal. Namun, belum ada kebenaran terkait video tersebut.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo YuwonoFoto: Dinda Tamara Putri
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono yang di temui di Polda Metro Jaya, Senin (22/4) pun menyatakan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan atas video tak senonoh yang sedang menjadi sorotan tersebut. "Dilakukan penyelidikan ya," ujarnya.

Namun, kabarnya tak hanya video yang diduga atlet terkenal, kini Twitter kembali dihebohkan dengan pernyataan salah satu akun yang mengaku memiliki video-video serupa milik para selebriti pria. Tak kurang ada sembilan inisial artis yang disebutkan akun tersebut. Inisial itu antara lain RK, AA, GP, DW, OP, AM, KH, RB, dan GF.


Beredarnya inisial-inisial artis di Twitter pun memunculkan pro kontra dari netizen. Ada yang percaya dan penasaran dengan kebenaran video itu. Di sisi lain netizen menduga kabar itu hanya berita bohong belaka. 

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER