Ayah Diduga Kena Malpraktik, Jessica Iskandar Geram

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 18 Apr 2019 14:05 WIB
Jessica Iskandar menceritakan bahwa sang ayah sempat menjadi korban malpraktek salah satu rumah sakit di Jakarta.
Jakarta, Insertlive - Ayah Jessica Iskandar beberapa bulan belakangan diketahui tengah dalam kondisi sakit. Namun kini, kondisi kesehatan ayah Jedar sudah berangsur membaik. Hal itu disampaikan oleh Jedar lewat akun Instagramnya.

"Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri," tulis Jedar pada keterangan foto yang ia unggah Rabu (17/4).

Meski sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan kembali ke rumah, ternyata ada kisah pilu dibalik pengobatan ayah Jedar itu. Jedar masih dalam postingan yang sama menceritakan bahwa sang ayah diduga sempat mengalami malpraktek di salah satu rumah sakit di Jakarta.

[Gambas:Instagram]


"Namun ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Pertama x operasi dimasukin 6x alat ke kemaluan papaku (gagal) kedua perut papaku di belek 15CM di buka ureternya (gagal) ketiga di bius untuk di tembak 2x dilakukan dalam 3 hari (gagal juga) batu masih ada di dalam ginjal pada saat itu," tulisnya.

Pada saat itu, Jedar akhirnya memutuskan membawa sang ayah untuk berobat ke Penang. Setelah mendapat perawatan di Penang, kondisi sang ayah pun semakin membaik.


"Hampir sebulan dirawat dirumah sakit di JKT. Habis setengah milyar. Malam ini baru balik dari Penang, hanya 2 hari disana, Papa sudah disuruh pulang oleh dokter Penang. Karena dokter ngejelasin dengan jelas dan tindakan selalu akurat, cepat dan detail," lanjutnya.

Kini ayah Jedar sudah berada di Jakarta untuk berkumpul bersama keluarga. Jedar pun mengaku senang karena bisa melihat sang ayah sehat kembali.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/dia)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER