Penjelasan Ketua RT soal Status Kawin Luna Maya di DPT

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 12:22 WIB
Penjelasan Ketua RT soal Status Kawin Luna Maya di DPT
Jakarta, Insertlive - Status Luna Maya sebagai DPT di TPS 119 di tulis S. Tanda S itu berarti Sudah Kawin. Ini bukan untuk pertama kalinya status Luna di DPT jadi sorotan. Sebelumnya, pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta di tahun 2017, juga tertulis keterangan S.

Luna Maya saat itu membantah dirinya sudah menikah. Artis cantik ini juga mengajukan protes karena statusnya tertulis sudah kawin. Kini, Ketua RT Djumanta di kediaman Luna di kawasan Bangka, Jakarta Selatan juga angkat bicara. Djumanta Ketua RT 001/012 menyatakan bahwa itu sebuah kesalahan. "Oh salah itu. Dia belum menikah kok," katanya seperti dilansir dari Detik.com, Rabu (17/4). "Mungkin (kesalahan penulisan). Enggak ada (surat yang menyatakan sudah menikah)," tambahnya.
Ia menyatakan bahwa hingga saat ini Luna belum terlihat untuk mengurus kesalahan statusnya tersebut. Djumantan pun menjelaskan jika Luna ingin mengurus, mantan kekasih Reino Barack tersebut harus meminta surat pengantar untuk ke kelurahan.

"Harus sendiri. Dia lapor ke RT, RW, lurah, urus bisa. Mungkin ada kesalahan. Kita sih nggak pernah urus dia udah nikah," ujarnya menjelaskan.

Luna MayaFoto: Instagram/Luna Maya
Luna Maya
(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER