Presiden Jember Fashion Carnaval Dynand Fariz Meninggal Dunia

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 09:58 WIB
Presiden Jember Fashion Carnaval Dynand Fariz Meninggal Dunia
Jakarta, Insertlive - Kabar duka datang dari pendiri sekaligus Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC) Dynand Fariz. Desainer berusia 56 tahun itu meninggal dunia setelah mengalami sesak nafas dan dirawat di RS Jember Klinik, Rabu (17/4) pagi.


Dalam pernyataan resmi Jember Fashion Carnaval di akun Instagram, menyebutkan bahwa Dynand meninggal setelah tiga hari dirawat di rumah sakit. Dynand pun akhirnya meninggal pada pukul 03.56 WIB. Pria kelahiran Jember 23 Mei 1963 itu akan dikebumikan di daerah tempat kelahirannya, Garahan.

Dynand FarizFoto: Instagram/jemberfashioncarnival
Dynand Fariz

"Dengan ini kami Jember Fashion Carnaval ingin menyampaikan kabar duka yang mendalam. Telah berpulang Founder sekaligus Presiden Jember Fashion Carnaval dini hari tadi pukul 03.56 WIB setelah sempat dirawat di RS Jember Klinik selama tiga hari," tulis akun @jemberfashioncarnaval.

"Saat ini jenazah sedang disemayamkan di rumah duka di Jalan Letjend Soeprapto no 8A, sebelum kemudian jenazah akan diberangkatkan ke tanah kelahiran beliau di Garahan pukul 12 siang nanti. Bagi yang ingin memberikan penghormatan terakhir dipersilakan untuk datang langsung ke rumah duka," imbuhnya.

Dynand Fariz beberapa waktu lalu diketahui sedang sibuk mempersiapkan Jember Fashion Carnaval 2019 yang akan berlangsung pada 31 Juli hingga 4 Agustus 2019. Jember Fashion Carnaval sendiri merupakan acara rutin sejak berdiri tahun 2003 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER