Annisa Pohan & AHY Ceritakan Ibu Ani Yudhoyono yang Tetap Mencoblos

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 21:52 WIB
Annisa Pohan & AHY Ceritakan Ibu Ani Yudhoyono yang Tetap Mencoblos
Jakarta, Insertlive - Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dikabarkan telah melakukan pencoblosan dalam pemilu 2019 ini. Meskipun kondisinya masih belum fit, istri mantan Presiden Republik Indonesia tetap antusias menyambut pesta demokrasi.


Ditemui di Gedung Trans TV, sang menantu, Annisa Pohan menjelaskan hal tersebut. "Dalam keadaan sakit (Ibu) masih menjalankan kewajibannya sebagai warga negara dan memberikan haknya untuk memberikan suara dalam pemilu kali ini." ungkap Annisa.

Annisa Pohan & AHYFoto: Marianus Harmita
Annisa Pohan & AHY

Annisa juga menjelaskan bahwa hal yang dilakukan Ani Yudhoyono patutlah dicontoh, terlebih dengan kondisinya. "Kita yang sehat dan punya waktu cukup, kenapa tidak kita menjalankan hak kita sebagai warga negara yang baik. Beliau mencoblos dalam ruangan," sambungnya.

Di sisi Annisa juga terdapat sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY juga turut mengabarkan tantang petugas KPU yang datang membawa kotak suara ke dalam ruangan dan membantu agar proses pencoblosan yang dilakukan ibunya menjadi lebih mudah.

"Petugas KPU datang membawa kotak suara dan memberikan kesempatan Bu Ani memberikan suaranya." tutup AHY.

Seperti diketahui, saat proses Ani Yudhoyono melakukan pencoblosan, ia juga turut ditemani dan didampingi suaminya, SBY.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER