Mangkir Lagi, Pengguna Jasa Vanessa Angel akan Dijemput Paksa

Insertlive - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 20:34 WIB
Mangkir Lagi, Pengguna Jasa Vanessa Angel akan Dijemput Paksa
Jakarta, Insertlive - Pengguna jasa Vanessa Angel, Rian Subroto, kembali mangkir dari persidangan tiga muncikari terkait kasus prostitusi online. Ini menjadi kali ketiga Rian tidak memenuhi panggilannya sebagai saksi dalam agenda pemeriksaan saksi.

"Hari ini Rian Subroto kembali tidak hadir," kata Franky Desima Waruwu, Kuasa Hukum Endang Suhartini alias Siska, di sela persidangan yang digelar tertutup di ruang Sidang Garuda 1, Senin (15/4).

Seperti dilansir dari Detik.com, Jaksa mengatakan telah mengirim surat panggilan. Namun, terdapat kesalahan dengan alamat yang dituju. Sementara itu, Kuasa Hukum Tantri Novanto, Robert Mantini juga meminta agar Rian Subroto dan Dhani, yang dianggap saksi kunci, segera dihadirkan di persidangan sebagai saksi.

"Saksi Dhani dan Rian ini saksi kunci. Jadi, tidak ada kata lain, harus dihadirkan, supaya jelas dan terang benderang kasus ini," kata Robert.


Pihaknya juga yakin apabila kedua saksi tersebut tidak dihadirkan, kasus tersebut akan bebas. "Kasus ini terbukti atau tidak nanti diuji di persidangan. Saya yakin kasus ini akan bebas," imbuhnya.

Sidang hari ini menjadwalkan sidang untuk tiga terdakwa kasus prostitusi online yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy. Sidang mengagendakan mendengarkan keterangan saksi.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER