Dukungan Mantan Kekasih untuk Vanessa Angel

- INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 10:42 WIB
Dukungan Mantan Kekasih untuk Vanessa Angel
Jakarta, Insertlive - Vanessa Angel bernyanyi pada perayaan Isra Mi'raj di Rutan Medaeng kelas 1, Surabaya. Saat itu, Vanessa mengenakan hijab berwarna hijau yang serasi dengan baju bernuansa putih dan hijau. Pada video singkat tersebut, Vanessa menyanyikan lagu milik Nissa Sabyan. Ia tampil di hadapan ratusan napi Rutan Medaeng. Video ini diunggah mantan kekasih Vanessa, Bibi di Instagram miliknya.

Pada postingan tersebut, pria pemilik nama Febri Ardyansyah ini menuliskan caption yang berharap agar Vanessa diberi kekuatan untuk tetap tegar dan kuat. "Alhamdulillah semoga tuhan makin sayang dan vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi #bebaskanvanessa #tuhanmahabaik #isramiraj #vanessaangel #islamituindah," tulis Bibi.

[Gambas:Instagram]

Diketahui, Febri Ardyansyah sudah putus dengan Vanessa Angel sejak Maret lalu. Hal itu diungkapkan oleh ibunda Bibi. Namun, Bibi tetap yang paling terdepan dalam memberikan dukungan untuk Vanessa yang sedang mendekam dalam penjara karena kasus prostitusi online. Bibi selalu mendoakan yang terbaik bagi mantan kekasihnya tersebut. 

Bibi juga rajin mengikuti kasus Vanessa. Bahkan, ia sempat menyindir Rian Subroto, pria yang menyewa jasa Vanessa karena sudah dua kali tak hadir di persidangan tiga muncikari yang di Pengadilan Negeri Surabaya. Sementara itu, Vanessa juga menjadi saksi dalam sidang tiga muncikari tersebut. Vanessa sudah dua kali menghadiri persidangan tersebut sebagai saksi. (dis/fik)
KOMENTAR
POPULER