Nikita Mirzani Geram Lihat Artis Pamerkan Wajah Audrey

dis - INSERTLIVE
Kamis, 11 Apr 2019 15:49 WIB
Nikita Mirzani Geram Lihat Artis Pamerkan Wajah Audrey
Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani memberikan komentar pedas terhadap sejumlah publik figur yang datang menjenguk Audrey, korban pengeroyokan yang dilakukan 12 siswi SMA di PontianakNikita geram dengan sikap para selebriti yang mengunggah dan membuat konten atas kasus tersebut.


"Kan udah ada undang-undangnya ya perihal penutupan identitas korban terlebih si korban masih di bawah umur. Ini malah berbondong-bondong membesuk, terus malah mem-posting. Ya, walaupun udah minta izin kan tetap harus baca ya. Ini kayaknya fokusnya ke muka si korban bukan muka si pelakunya," kata Nikita saat ditemui di Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Ia mengingatkan para artis agar mem-blur wajah korban, karena masih di bawah umur. Ia juga mengkritik Ifan Seventeen yang memang tidak menutup wajah Audrey dalam postingannya. 

"Apalagi si Ifan kan mau caleg harusnya lebih wise edukasinya lebih tinggi tentang pasal dan lainnya. Orangtuanya sih seneng aja kalo ada yang jenguk tapi kan gak tahu kalo bakal di posting."

Banyak netizen yang mengkritik Nikita karena hanya bisa nyinyir tanpa bertindak atau melakukan sesuatu yang nyata untuk Audrey. Nikita pun tak tinggal diam soal tersebut. Ia mengaku memiliki rencana lain untuk mendukung Audrey.

"Setelah rame-rame pada kesana, baru gue ke Pontianak. Gue lagi sibuk menghubungi berbagai lembaga seperti lembaga advokat hukum untuk melindungi dan memperjuangkan hak-hak korban," katanya.





(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER