Rey Utami Tanggapi Isu Penyakit Suami yang Disebut Karena Santet

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 21:38 WIB
Rey Utami Tanggapi Isu Penyakit Suami yang Disebut Karena Santet
Jakarta, Insertlive - Rey Utami dan Suami akhirnya angkat bicara terkait isu yang menyebut penyakit suaminya, Pablo Benua, dikarenakan santet. Hal itu diungkapkan oleh seorang penyanyi yang kini disebut sebagai ahli rukyah, Ratna Listy. Pablo sendiri memperingatkan Listy agar tidak sembarangan bicara.

"Ya kita tidak boleh suuzan lah ya, apakah itu disantet atau apa. Yang pasti saya ada riwayat jantung. Kita pengennya bukti bukan cuma ngomong," ucap Pablo Benua di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4).
Rey Utami & Pablo BenuaFoto: Agasa Harcis
Rey Utami & Pablo Benua
"Artinya jangan juga sembarangan ngomong bahwa seolah-olah saya ini disantet segala macem. Karena menurut saya itu orang kalau berbuat baik otomatis juga akan mendapatkan hal-hal yang baik," imbuhnya.

Sedangkan sang istri, Rey Utami, meminta Listy agar menjelaskan secara detail alasannya sehingga bisa berbicara seperti itu. Karena memang diakui bahwa dirinya tidak bisa mencegah seseorang untuk benci terhadap dirinya maupun suami. Ia juga mengaku tetap mempercayakan semuanya kepada Tuhan.
"Namanya orang, kita nggak bisa mencegah orang benci sama kita, dendam, segala macem. Walaupun kita udah baik, pasti ada aja yang nggak suka sama kita," ujar Rey.

Kalau misalkan mereka bilang suami saya disantet, coba dijelaskan datangnya dari mana, pelakunya siapa, tujuannya apa, niatnya bagaimana. Dia katanya kan orang pintar nih, berarti harus lebih detail lagi. Tapi kalau saya percaya sama yang di atas aja," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER