Denny Darko Pernah Ramalkan Kriss Hatta Masuk Bui

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 15:50 WIB
Denny Darko Pernah Ramalkan Kriss Hatta Masuk Bui
Jakarta, Insertlive - Kriss Hatta resmi ditahan di Rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (9/4). Penahanan Kriss Hatta ini ternyata pernah diramalkan pesulap Denny Darko beberapa waktu lalu.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun YouTube miliknya, Denny menjabarkan kembali bahwa ramalannya itu benar-benar terbukti.

Kriss HattaFoto: Priska Aninda
Kriss Hatta

"Sekitar satu bulan yang lalu saya diundang di acara Pagi-Pagi Pasti Happy dan diminta pendapat bagaimana atas kasus yang menimpa Billy, Hilda, dan Kriss Hatta. Dan saya mendapatkan tarikan kartu dari Billy Syahputra, The Tower," ujar Denny Darko sambil menunjukan sebuah kartu.

Makna kartu itu dijelaskan Denny menunjukkan akan ada suatu hal buruk yang terjadi. Dan ramalan itu terbukti dengan digelandangnya Kriss Hatta ke penjara.

"Di sini sesuatu yang besar akan terjadi, dan berkaitan dengan hukum dan mengakibatkan salah satu dari mereka di penjara, dan ramalan saya terbukti,  Kriss Hatta digelandang masuk ke sel dan tidak tahu akhirnya nanti," ujar Denny.


Dalam video itu juga, Denny mengambil sebuah kartu baru yang menggambarkan kehidupan Kriss Hatta kini. Kartu yang bergambar manusia yang sedang duduk dan murung itu menurut Denny bermakna tentang sesuatu hal positif yang akan terjadi tapi masih dalam waktu yang lama.

"Ini adalah kartu tentang sesuatu yang terjadi, positif tapi akan lama dari saat ini dan memang sesuai dengan kenyataannya," ujarnya.

Kriss Hatta diketahui telah ditahan karena kasus akta nikah palsu. Kasus ini sempat menarik perhatian publik karena saling tuding pihak yang terkait drama cinta segitiga tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER