Beri Dukungan, Ifan Seventeen Jenguk Audrey

doa - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 14:30 WIB
Beri Dukungan, Ifan Seventeen Jenguk Audrey
Jakarta, Insertlive - Kasus pengeroyokan anak yang terjadi kepada siswa bernama Audrey tengah menjadi sorotan publik pasca viral. Salah satunya Ifan Seventeen yang turut berduka atas perlakuan yang menimpa siswi yang masih duduk di bangku SMP itu.

Ifan pun diketahui menemui Audrey ke RS Promedia Pontianak untuk memberikan dukungan langsung. Tak dinyana, kedatangan Ifan pun membuat Audrey menangis. karena itulah Ifan langsung menenangkan Audrey sembari mengelus rambutnya.

[Gambas:Instagram]

"Nggak usah nangis. Ramai sekali yang dukung Audrey, yang kuat ya." kata Ifan di unggahan video Instagram pribadinya.

Tak luput Ifan juga berjanji untuk membantu kasus pengeroyokan yang menimpa Audrey ke ranah hukum agar para pelaku jera dan mendapat hukuman yang setimpal. "InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye," sambung Ifan.

Selain hal tersebut, Ifan juga mengungkap di unggahannya bahwa Audrey tak meminta wajahnya diblur agar masyarakat tahu bahwa dirinya kuat. "Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain," tulis Ifan di kolom caption.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER