Cara Gisel Dekatkan Gempi dan Wijin

Iswahyugo & Anita Ningsih - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 09:19 WIB
Cara Gisel Dekatkan Gempi dan Wijin
Jakarta, Insertlive - Gempita Nora Marten, anak semata wayang Gisel dan Gading Marten diketahui telah akrab dengan kekasih barunya, Wijaya Saputra. Meski sudah akrab, Gisel tak mau mengenalkan Wijin sebagai kekasih di hadapan Gempi.

Gisel & GempitaFoto: Instagram/riomotret
Gisel & Gempita

"Aku sebenernya tahu kalau secara psikologi anak kecil akan ada kebingungan, cuma aku selalu jaga kalau di depan Gempi, dia tahunya temen mamah," ucap Gisel saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Meski harus menjaga perasaan Gempi agar tak kebingungan saat ada lelaki baru di hidupnya diakui Gisel ia tak membatasi kedekatan Wijin dan Gempi.

"Aku tidak membatas-batasi, selama aku tahu bagaimana aku mendekatkannya jangan sampai menimbulkan kebingungan," tambahnya.


Selama Wijin dan Gisel menjalin hubungan, Gempi sudah sangat akrab dengan kekasih baru Gisel itu. Bocah menggemaskan itu bahkan sering memuji Wijin dengan sebutan om ganteng.

"Kalau sama Wijin dia kalau bercandaan, Gempi ngomong sendiri 'Uncle Jas ganteng, pacar Gempi tapi kan Gempi belum grow up' kita ngakak-ngakakkan," tuturnya.

Walau pun Gempi sudah akrab dan menerima Wijin, Gisel tak pernah lupa mengajarkan Gempi untuk selalu ingat dengan Gading Marten. Gisel juga menanamkan rasa cinta Gempi untuk Gading.

"Aku selalu brainstorming, aku bilang 'Papah paling ganteng ya, paling sayang, your first love' aku selalu gitu kok, apa yang aku lakuin beneran deh orang tuh nggak tahu, aku selalu usaha banget, nggak pernah menghilangkan nilai papahnya," pungkas Gisel

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER