Surat Perpisahan Suzy dengan JYP Entertainment

Dias P Samsoerizal dan Yogi - INSERTLIVE
Selasa, 09 Apr 2019 15:50 WIB
Surat Perpisahan Suzy dengan JYP Entertainment
Jakarta, Insertlive -

Kontrak Suzy dengan JYP Entertainment berakhir pada Maret lalu. Suzy memutuskan untuk bergabung dengan manajeman SOOP. Pemilik nama Bae Su-ji ini mengekspresikan perasaannya kepada para penggemar melalui Instagram miliknya.

Dalam surat itu, mantan kekasih Lee Min Ho ini akan terus mengingat momen-momen indah selama bergabung di JYP selama sembilan tahun.


"Seluruh kenangan indah yang aku habiskan dengan JYP sejak aku debut hingga sekarang, telah tertanam dengan baik di pikiranku," tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Meski kini ia bergabung dengan manajeman baru, Suzy sangat berterima kasih kepada seluruh staf di JYP yang selalu mendukungnya. "Saya juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu setia mendukung saya," ujarnya. Ia menambahkan akan bekerja dengan baik di manajeman barunya.

SuzyFoto: Instagram/Suzy
Suzy


Suzy debut bersama Miss A di tahun 2010 lalu bersama JYP. Pada 2017 Maret lalu, kontraknya dengan JYP berakhir. Artis cantik ini memutuskan memperpanjang kontrak dengan manajeman tersebut. Ia kembali menjalin kerjasama dengan JYP selama dua tahun. Namun, pada akhir Maret lalu, baik Suzy maupun JYP memutuskan untuk mengakhiri kerjasama di antara mereka.

Suzy sendiri saat ini telah menjelma menjadi bintang terkenal di Korea. Ia membintangi banyak drama. Yang terbaru, artis berusia 24 tahun ini membintangi drama Vagabond bersama Lee Seunggi.

Belakangan ini, artis yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Lee Dong Wook itu lebih fokus dengan karier di dunia akting.  Diduga alasan ini yang membuat Suzy memilih bergabung dengan Management SOOP, yang membawahi sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Gong Yoo, Jung Yu Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Gong Hyo Jin dan lain sebagainya.



(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER