Berkas Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen Kriss Hatta Dilimpahkan ke Kejaksaan?

fik - INSERTLIVE
Selasa, 09 Apr 2019 12:00 WIB
Berkas Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen Kriss Hatta Dilimpahkan ke Kejaksaan?
Jakarta, Insertlive -

Kisah cinta segitiga antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra memanas dengan masing-masing pihak melapor ke polisi. Kriss Hatta melaporkan Billy Syahputra, sedangkan Hilda Vitra melaporkan bintang FTV tersebut atas tuduhan memalsukan dokumen nikah.

Kriss sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Kini, kabarnya, berkas kasus Kriss akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bekasi. Billy memang belum membenarkan soal tersebut. Hanya saja, sejak kemarin adik Olga Syahputra ini sudah memberikan tanda-tanda soal tersebut.

Billy juga mengunggah tulisan, "OTW Kejaksaan Negri Bekasi'. Bahkan, sebelumnya, ia juga sempat mem-posting foto dirinya sedang tertunduk. Namun, kata-kata yang dituliskan Billy seperti sebuah kode. "Menunggu kabar baik sembari berdoa,,selamat shalat ashar guys,"  tulis Billy,

Beberapa hari lalu, justru Kriss Hatta yang membahas soal kelanjutan kasusnya dengan Billy dan Hilda. Bahkan, Kriss juga sempat ditanya soal dirinya yang juga dilaporkan Hilda ke polisi. Saat itu, Kriss tampak santai. "Emangnya laporan dia diusut," kata Kriss Hatta. Billy sempat mengomentari pernyataan Kriss ini melalui Insta Story.

"Laporannya emang ngga masuk abang ganteng tapi lebih tepatnya diproses...Saya aja yg jelek tau. Anak sopan, baik, dan pintar serta ngerti hukum pula abang ini,,jadi ngefans sama bang," tulis Billy.

Tulisan Billy soal komentar Kriss HattaFoto: Instagram/Billy Syahputra
Tulisan Billy soal komentar Kriss Hatta
(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER