Gading Marten Disebut Duda Keren, Ini Kata Roy Marten

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 07 Apr 2019 09:22 WIB
Gading Marten Disebut Duda Keren, Ini Kata Roy Marten
Jakarta, Insertlive -

Setelah Gisella Anastasia menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra, sosok Gading Marten langsung menjadi sorotan. Terlebih lagi, aktor ini juga terlihat seperti galau. Ia sempat kepergok menyanyikan lagu Pergilah Kasih milik mendiang Chrisye. Banyak yang simpati dengan Gading.

Bahkan, netizen yang rata-rata wanita memberikan semangat kepada Gading. Bahkan, tanpa malu-malu, penggemar memuji Gading. Beberapa menjuluki Gading sebagai duda keren hingga papa muda idaman.

Melihat banyaknya dukungan untuk sang putra, Roy Marten tampak bersyukur. Sebagai ayah, Roy berharap anaknya bahagia. "Duren (duda keren), bersyukur. Ternyata anak saya masih laku. Daripada enggak ada yang mau, sedih juga saya jadi seorang bapak," kata Roy saat ditemui di daerah Pancoran, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Detik.com.

Roy ingin Gading Marten segera move on dan mendapatkan kebahagiaan. Pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan, Roy berharap putranya lebih selektif dan hati-hati dalam memilih pasangan hidupnya kelak. "Karena sekali lagi perkawinan adalah bagaimana cara kita menghadapi tua bersama," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER