Muzdalifah Mantap Nikahi Berondong Lagi

Edi Santoso | Insertlive
Selasa, 02 Apr 2019 11:23 WIB
Muzdalifah akan menikah yang keempat kalinya.
Jakarta, Insertlive -

Mantan istri Nassar, Muzdalifah sedang berbahagia. Ia baru saja dilamar kekasihnya, Fadel Islami. Muzdalifah siap naik pelaminan dengan pria yang usianya lebih muda darinya itu. Saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4), Muzdalifah yang didampingi sang kekasih menyatakan kemantapan hatinya untuk menikah dengan Fadel.

Hal itu diungkapkan Muzdalifah saat disinggung kembali menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya. "Tanyanya ke situ lagi. Jodoh, maut itu urusan Allah. Saya tidak tahu seperti ini. Jodoh saya harus ini, saya harus menjalani," ujarnya.

Saat ditanya apakah pernikahan yang keempatnya nanti akan digelar secara mewah seperti saat dengan Nassar? Wanita yang memiliki lima anak ini mengaku memilih untuk membuat pernikahan yang sederhana.

"Yang penting kita sakral dan diridhai Allah. Masalah mewah atau tidak mewah buat apa. Karena bagi kita, maksudnya biasa saja, Allah lebih senang," ujarnya.


Sayangnya, Muzdalifah masih merahasiakan kapan tepatnya pernikahannya dengan Fadel akan digelar. Ia belum mau bicara banyak soal ini. 

Muzdalifah saat dilamar FadelFoto: Istimewa
Muzdalifah saat dilamar Fadel



(fik/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER