Lama Belum Punya Anak, Zaskia Sungkar Ikhtiar lewat Bayi Tabung

Agasa Harcis | Insertlive
Sabtu, 30 Mar 2019 23:03 WIB
Pasangan selebritas, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, akan berikhtiar dengan melakukan program bayi tabung.
Jakarta, Insertlive - Pasangan selebritas, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, sampai saat ini memang belum dikaruniai anak. Padahal keduanya sudah menikah sejak sekitar 8 tahun lalu. Beredar kabar bahwa mereka akan berikhtiar dengan melakukan program bayi tabung dan hal tersebut juga dibenarkan oleh Zaskia.

"Insyaallah, doain aja ya, mudah-mudahan istiqomah," ucap Zaskia saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3).

Zaskia SungkarFoto: Instagram: @zaskiasungkar15
Zaskia Sungkar dan Irwan
Diakui Zaskia bahwa ide tersebut berasal dari orang-orang terdekatnya. "Dikepung sama Gigi, sama Shiren, sama Tya kemarin, dikeroyok. Awalnya kita lagi main-main aja, mau syuting. Terus tiba-tiba pembicaraannya ke situ," ungkap Zaskia.


Irwan dan Zaskia sebenarnya mengaku masih santai dan belum serius untuk melakukan program untuk mempunyai anak. Zaskia masih yakin bahwa akan datang saatnya mereka berikan rezeki berupa momongan.

"Karena aku sama Irwan memang dua-duanya nggak ada yang serius untuk program, karena kita masih enjoy banget berdua, percaya kalau Allah memang pada saatnya kita dikasih, ya kita akan dikasih," ucapnya.

Namun, setelah mengobrol dengan ketiga sahabatnya itu, akhirnya Zaskia mantap untuk berusaha dengan cara lain, yaitu program bayi tabung. Aku tau memang harus ikhtiar, makanya mungkin jalan Allah kemarin keroyok sama tiga orang itu, akhirnya bismillah aku juga udah ngomong sama Irwan. Tapi suamiku mah masyaallah, nyantai banget," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER