Janji Pamela Duo Serigala Usai Foto Seksi Tersebar

Madeline Mekel & Edi Santoso - INSERTLIVE
Rabu, 27 Mar 2019 15:58 WIB
Pamela Duo Seringala akhirnya angkat suara terkait foto seksinya yang tersebar di media sosial.
Jakarta, Insertlive - Foto seksi salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri, kembali tersebar. Foto tersebut beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan. 

Foto itu memperlihatkan seorang laki-laki yang menyawer Pamela. Menanggapi fotonya yang menuai hujatan tersebut, wanita kelahiran Lampung itu mengaku akan mencoba untuk memperbaiki dirinya.

Duo SerigalaFoto: Edi Santoso
Duo Serigala
"Orang kan mikirnya Pamela parah banget. Aku pun lagi mau berusaha untuk menjadi lebih baik gitu, semua kan butuh proses," kata Pamela di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).


Akibat tersebarnya foto itu, Pamela menjadi memiliki lebih banyak haters dari sebelumnya. "Dampaknya jadi banyak haters lagi, mama juga sedih banget namanya orangtua ya," ujarnya. Ia menjelaskan bahwa foto tersebut juga diambil sejak empat bulan lalu. "Kejadiannya juga udah lama banget, tiga atau empat bulan," ujar Pamela.

Pamela sendiri tidak akan melaporkan pelaku penyebar foto seksi tersebut. "Soal laporin nggak lah, cuma sekarang Mela aja yang lebih berhati-hati," ujarnya Pamela Duo Serigala.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER