Terinspirasi dari Sang Adik, Andien Bikin Kegiatan Sosial

Muhammad Hazmi - INSERTLIVE
Selasa, 26 Mar 2019 19:59 WIB
Terinspirasi dari Sang Adik, Andien Bikin Kegiatan Sosial
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Andien menggelar sebuah pameran bertajuk Everything in Between yang terinspirasi dari perjalanan adiknya, Diego Yanuar dan istrinya, Marlies Fennema. Hal tersebut dilakukan Andien untuk mengapresiasi perjalanan sang adik selama 11 bulan menggunakan sepeda dari Belanda ke Jakarta.

"Hari ini adalah terakhir pameran Everything in Between. Everything in Between sendiri adalah sebuah movement yang dibikin sama adikku. Kemarin tanggal 23 Februari baru menyelesaikan perjalanannya 11 bulan dari Belanda ke Jakarta. Kami, temen-temen dan keluarga, memberikan mereka apresiasi," ucap Andien saat ditemui di Kopi Kalyan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (26/3).

AndienFoto: Muhammad Hazmi
Andien
Kegiatan sosial yang dilakukan kali ini bagi Andien adalah sebuah passion dalam hidupnya selain bernyanyi. Kegiatan ini berupa pameran foto yang memperlihatkan perjalanan kayuhan pedal sepeda yang dilakukan oleh Diego dan Marlies dari kota Nijmegen ke Jakarta sambil menggalang dana. Pemeran itu pun diselenggarakan tanpa memungut biaya.

"Aku juga punya banyak sekali passion ya di dalam hidupku, bernyanyi adalah salah satunya. Tapi aku rasa, tagihan untuk berbagi itu juga menjadi salah satu dorongan aku untuk melakukan banyak hal," tambahnya.

Meskipun dirinya sibuk sebagai penyanyi, namun tetap saja keinginannya untuk berbagi tak membuat aktivitasnya menjadi penghalang. "Kebutuhanku untuk berbagi dan ketagihanku untuk berbagi itu tetap harus disalurkan di berbagai macam kegiatan. Terlepas dari siapa aku dan apapun profesiku," ungkapnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER