Luna Maya Ketemu Ariel Noah, Melaney Ricardo : Happy Loh Saya

Anita Ningsih - INSERTLIVE
Minggu, 24 Mar 2019 16:45 WIB
Luna Maya Ketemu Ariel Noah, Melaney Ricardo : Happy Loh Saya
Jakarta, Insertlive - Melaney Ricardo mengaku turut senang ketika Luna Maya dikabarkan bertemu kembali dengan Ariel Noah. Hal itu diungkapkan Melaney saat hadir di acara tujuh bulanan yang digelar Ruben Onsu dan Sarwendah di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (24/3).

Melaney memang dikenal sebagai sosok yang cukup dekat dengan Luna. Ia pun selalu memberikan dukungan agar Luna bisa mulai move on dari semua masalahnya.


"Honestly gue happy, nggak tau gue ikutan happy aja, ya mungkin karena mereka punya banayak background, history bersama, walaupun sekali lagi kita percaya jodoh itu Tuhan yang menentukan," kata Melaney.

Melaney juga berkata hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kehidupan Luna. Ia juga percaya jika Tuhan telah memberikan jalan yang terbaik untuk Luna.

"Dan banyak hal-hal yang terkadang 'Auuw' mengagetkan, dag dig dug derr, dalam kehidupan ini, kok bisa ini, kok bisa ini, dan kita nggak akan pernah tahu, karena langkah kita kan ditentukan Tuhan, misalnya kita jalan kesini, eh ketemu," ujar Melaney.

Melaney RicardoFoto: Daaris Nurrachmah
Melaney Ricardo

Melaney mengaku senang setidaknya Luna dan Ariel masih bisa berhubungan kembali meski sekedar silaturahmi. Memang banyak pihak yang sangat berharap agar hubungan Luna dengan Ariel bisa kembali seperti dulu lagi.

"Aku yakin pasti banyak banget yang pengen mereka tuh balik lagi, tapi at the end of the day, it's their choice gitu kan, keputusan mereka berdua, apakah cuman sekedar berteman, atau seperti apa kan mereka yang tahu," ujar Melaney.

Melaney sendiri hanya mengharapkan agar Luna bisa happy lahir batin di usianya yang tidak ABG lagi. Ia juga mendoakan agar Luna yang sudah dewasa bisa merasakan kehidupan selanjutnya seperti menikah, berkeluarga, dan punya anak.

"Who ever she like, who ever she picks, terserah Luna mau yang mana, yang penting dia happy-lah gitu aja," tutup Melaney.

[Gambas:Video Insertlive] (ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER