Evi Masamba Jalani Operasi Usus Buntu di Tengah Kehamilan

Jovan Ziqrullah & Anita Rosdiana - INSERTLIVE
Jumat, 22 Mar 2019 22:40 WIB
Evi Masamba memutuskan untuk menjalani operasi usus buntu di tengah usia kehamilannya yang masih muda.
Jakarta, Insertlive - Artis Evi Masamba harus berjuang melawan penyakit usus buntu yang dialaminya. Tidak kuat dengan rasa sakit yang diderita, akhirnya Evi pun dilarikan ke rumah sakit dan memutuskan untuk menjalani operasi di tengah usia kehamilannya yang masih muda.

"Pas hamil ketahuan kalau ternyata aku kena usus buntu, jadi mau nggak mau harus operasi. Karena udah sakit banget dan udah mau pecah kata dokternya, jadi takut," ucap Evi saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (22/3).

"Sakit banget, kayak abis ditusukin apa gitu, terus kaki keram. Kalau nggak salah jam 02.00 aku ngerasain sakit, sekitar jam 3 subuh udah dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.


Evi mengatakatan dirinya dilarikan ke rumah sakit 4 Maret lalu setelah pulang dari luar kota. "Tanggal 4 Maret ini, itu aku abis dari luar kota langsung dibawa ke rumah sakit. Kata dokter terlalu banyak makan cabe. Emang Evi suka makan cabe, kadang cabenya itu digigit langsung, karena itu jadi ngaruh ke lambung," ucapnya.

Meskipun hanya menjalani operasi usus kecil, Evi mengaku tetap deg-degan karena sedang mengandung. Ia mengkhawatirkan bayi yang berada di dalam kandungannya itu.

Evi MasambaFoto: Marianus Harmita
Evi Masamba
"Cuma usus kecil aja sih kemarin, tapi kan deg-degan juga. Apalagi dalam keadaan hamil. Aku ketika di dalam ruang operasi itu mikirin aduh baby-nya gimana nih. Dokter juga yang ditakutkan adalah bayinya," ungkap Evi Masamba.

Baru-baru ini Evi juga dikabarkan telah mengakhiri hubungan rumah tangga dengan Arif Hajrianto. Ia pun harus berjuang sendiri melewati masa-masa menjelang jadi ibu itu seorang diri.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER