Cerita Jessica Iskandar Soal Kondisi Kesehatan Ayahanda

Agasa Putra Harcis | Insertlive
Kamis, 21 Mar 2019 08:27 WIB
Jessica Iskandar menceritakan kondisi terkini kesehatan sang ayahanda yang kini terbaring di rumah sakit.
Jakarta, Insertlive - Ayahanda Jessica Iskandar diketahui tengah terbaring di rumah sakit. Sudah sekitar 10 hari, Jedar dan keluarga secara bergantian merawat ayah mereka yang divonis stroke ringan hingga kompikasi.

"Awalnya stroke, Papa aku emang diabetes sejak lama. Kemarin komplikasi. Karena kebanyakan minum obat, sekarang kena batu ginjal," ujar artis yang akrab disapa Jedar itu saat ditemui di Insert Fashion Awards (IFA) 2019, Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Jessica Iskandar dan ayahandaFoto: Instagram/inijedar
Jessica Iskandar dan ayahanda

Sejak dipindah rumah sakit, Jedar mengaku banyak perubahan drastis dari ayahnya. Sebelumnya, sang ayah kerap demam dan susah makan hingga kondisi membuat kesehatan tak kunjung membaik.


"Setelah pindah rumah sakit sih udah enakan, udah bisa bercanda. Sekarang udah bisa makan sedikit," tutur ibunda El Barack tersebut.

"Tadinya di RSPAD cuma keadaannya memburuk, demam mulu. Makin nggak bener, akhirnya udah mendingan," imbuh Jedar.

Sebisa mungkin, Jedar selalu menemani ayahnya di rumah sakit. Setidaknya ia akan mengirimkan makanan kesukaan orang tuanya. "Papa selalu minta Mama nemenin, karena aku sibuk syuting dan punya anak," tutup Jessica Iskandar.

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER