Sejak Punya Anak, Cynthia Lamusu-Surya Saputra Jarang Pacaran

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 20 Mar 2019 09:48 WIB
Sejak Punya Anak, Cynthia Lamusu-Surya Saputra Jarang Pacaran
Jakarta, Insertlive - Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mengaku jarang sekali punya waktu untuk pergi berdua. Mereka lebih sering berpergian dengan membawa serta anak kembar mereka.

"Berdua tuh jarang. Lebih sering sama anak-anak, karena emang kita berdua nggak mau pisah sama anak-anak. Jadi sebisa mungkin kalau waktu yang menyenangkan tuh sama anak-anak," ujar Surya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Pasangan yang menikah 11 tahun lalu itu memang tak pernah ingin lepas dari anak kembarnya yang bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Cynthia dan Surya mengatakan lebih sering pergi ke pusat pemberlanjaan dengan anak-anaknya.

"Nggak kemana-mana, sih. Paling sering ke mall, karena anak-anak senang naik kereta-keretaan," kata Surya.

Surya Saputra dan Chyntia LamusuFoto: Instagram/suryasaputra507
Surya Saputra dan Chyntia Lamusu

Namun sering kali, Surya dan Cynthia juga merindukan saat-saat pergi berduaan. Karena memang hal itu sudah jarang dilakukan semenjak kehadiran buah hati.

"Lumayan kangen, karena lebih sering di luar karena kerjaan. Tapi aku ngertilah, sekarang kangennya double, kangen istri, kangen anak juga. Kadang-kadang aku yang, 'Jalan berdua yuk!'. Saya yang maksa dia," ujar Cynthia.

Satu dekade mengarungi bahtera rumah tangga, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mengaku punya hobi yang sama yaitu nonton film dan makan. Makanya jika ada kesempatan untuk pergi berdua, merea akan menonton film dan pergi menikmati kuliner.

[Gambas:Video Insertlive] (ikh/ren)
KOMENTAR
POPULER