Soal Asmara Dengan Gisel, Wijin: Saling Mengenal Dulu

Priska Aninda Viola Anjani & Rika Yusi Septian - INSERTLIVE
Sabtu, 16 Mar 2019 12:13 WIB
Soal Asmara Dengan Gisel, Wijin: Saling Mengenal Dulu
Jakarta, Insertlive - Pasca kedapatan jalan bersama ke Singapura, kabar kedekatan antara Wijaya Saputra dengan Gisel memang menjadi sorotan Netizen yang menganggap kedua pasangan ini akan segera menikah. Terkait hal ini, Wijin, sapaan akrab Wijaya Saputra, mengaku bahwa dirinya dan Gisel sedang ada di tahap saling mengenal.


Terkait apakah sering bersama dengan Gisel, Wijin mengaku bahwa mereka tidak terlalu lalu sering dan hanya memanfaatkan sela-sela jika sedang tidak ada pekerjaan. "Ya sejalan aja, kadang kita jalan berdua, kadang kita sama temen-temen, jadi balance. Itu juga kalo diitung-itung ga terlalu sering juga, dia juga sibuk, saya juga sibuk, ada kerjaan, tapi emang kalo ada waktunya ketemu, ya kita ketemu." ungkap Wijin.

Wijaya SaputraFoto: Rika Yusi Septian
Wijaya Saputra

Soal isu yang mengatakan dirinya mendukung perceraian Gisel-Gading, Wijin menampik hal tersebut. "kalo gue pribadi, gue support dia all the way, dalam lingkup apapun. Jadi saya deket sama dia, saat dia siap deket sama saya, you know what i mean." sambungnya.

Mengenai jalinan asmaranya dengan Gisel, Wijin membeberkan bahwa saat ini mereka ada di fase saling dekat dan mengenal. "Yang pasti gimana sih, kalo lu lagi pdkt, deket sama cewe atau cowo, saling berbagi kabar. Ya kita deket, kita saling mengenal dulu satu sama lain. Ya let it flow aja." pungkasnya.

Saat ditanya apakah mereka sudah merencanakan lanjutan hubungan ke depan, Wijin tidak tahu dan membiarkan berjalan saja. "Aku sendiri pribadi, ya let it flow aja. Entar pada saatnya udah seperti apa, ntar kita juga liat sendiri. Kita juga gimana ya, buat apa juga di tutup-tutupin, dia single saya single." tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER