Terbukti Terlibat, Choi Jong Hoon Diperiksa Besok

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 21:11 WIB
Terbukti Terlibat, Choi Jong Hoon Diperiksa Besok Choi Jong Hoon/Foto: Instagram/ftgtjhc
Jakarta, Insertlive - Bernasib sama dengan rekannya, Jung Jong Young dan Seungri, Choi Jong Hoon akan diperiksa besok, Sabtu (16/3) atas dugaan keterlibatannya dalam grup percakapan mesum. Pria 29 tahun itu diduga ikut menyebarkan foto atau video ilegal dalam grup.

Dilansir dari Soompi, selain percakapan mesum, Choi Jong Hoon dalam obrolan grup itu juga pernah berbicara tentang kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada Maret 2016. Pada saat itu, Choi diduga menyuap oknum kepolisian untuk menutupi kasusnya tersebut.

Choi Jong HoonFoto: Instagram/ftprie
Choi Jong Hoon

Lewat obrolan grup itu pula, Seungri diketahui ikut terlibat membantu Choi Jong Hoon untuk menutupi berita kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dengan uang yang banyak. Oknum polisi yang dituding menerima sejumlah uang juga telah diperiksa oleh Kepolisian Seoul.

Sebelumnya, Choi Jong Hoon juga telah memberikan pernyataan bahwa ia pensiun dari dunia hiburan. Leader FT Island itu juga mengundurkan diri dari grup FT Island dan siap menerima hukuman yang sesuai bila terbukti bersalah lewat akun Instagram pribadinya.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER