Soal Hubungan dengan Wijin, Gisel: Suruh Tembak Dong

Regi Trie J & Medeline Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 21:30 WIB
Soal Hubungan dengan Wijin, Gisel: Suruh Tembak Dong
Jakarta, Insertlive - Setelah kepergok jalan bersama Wiyaja Saputra atau lebih dikenal dengan nama Wijin, kini Gisel mebeberkan kedekatan mereka berdua yang sudah sampai tahap saling mengenal lebih dekat. Saat ditanya apakan keduanya sudah menjalin hubungan, ibu satu anak ini mengaku malu dan malah menyuruh Wijin menembaknya.


"Engga tahu, malu ah ngomong jadian, suruh (Wijin) tembak dong." ungkap Gisel saat ditemui di Patio Venue & Dining, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Gisel ungkap kedekatan dengan WijinFoto: Regi Trie J
Gisel ungkap kedekatan dengan Wijin

Gisel juga menegaskan bahwa sudah bukan usianya membicarakan jadian atau tidak. "Sekarang ngomong jadian, malu banget. Ya udah pergi bareng bareng, maksudnya untuk obrolan ya udah banyak, cuma kalo ngomong jadian-jadian , itu udah lawas banget, malu ah udah nenek-nenek begini." pungkasnya.

Namun mantan istri Gading Marten ini mengaku sudah memiliki komitmen untuk saling mengenal lebih dalam. "Iya engga tahu lah bahasanya, tapi yang pasti udah adalah obrolan udah ada omongan untuk saling mengenal lebih dekat." beber Gisel.

Eks jebolan ajang pencarian bakat ini juga menegaskan bahwa yang terpenting adalah saling mengenal satu sama lain dan sisanya diserahkan kepada yang mahakuasa. "Yang penting kan kita saling kenal, tahu tujuannya apa, sama mana visinya, kesepakannnya, ya sisanya diserahkan aja, berdoa." tutup Gisel.

[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER