Jawaban Ivan Gunawan Saat Dituding Sindir Syahrini

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 17:16 WIB
Jawaban Ivan Gunawan Saat Dituding Sindir Syahrini
Jakarta, Insertlive - Ivan Gunawan beberapa hari lalu mengunggah sebuah kalimat di Instagram miliknya. Kalimat itu diduga menyindir seseorang. Isunya, tulisan itu dibuat lantaran desainer kondang itu tengah menyindir Syahrini, yang menjadi sorotan karena pernikahannya dengan Reino Barack.

Ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3), Ivan mengatakan bahwa apa yang diunggahnya itu bukan ditujukan untuk Syahrini.

[Gambas:Instagram]

"Nggak ada hubungannya sama Incess, jangan semuanya di sambung-sambungin sama Incess lah," ujar pria 37 tahun itu.

Ia menyebutkan bahwa kalimat 'Hati hati dengan orang yg paling dekat dengan kalian' adalah untuk dirinya sendiri. Ivan juga mengaku baru saja dikecewakan oleh orang terdekatnya hingga membuatnya tergerak untuk menuliskan kalimat tersebut.

"Buat hidup saya, untuk penjagaan aja. Saya habis dikecewakan, belum lama, baru banget," ungkapnya.

Diketahui publik, Ivan Gunawan sempat terseret kasus narkoba yang menjerat asisten pribadinya. Dalam perkara itu, Ivan mengaku jadi lebih hati-hati dan tak akan mudah percaya kepada orang lain.


Ivan Gunawan juga menyebutkan bahwa dirinya bukanlah artis yang suka nyinyir. Ia tak mau membahas kehidupan artis lain yang tak berhubungan dengan dirinya.

"Saya bukan tipe artis yang suka mancing-mancing, ngomong-ngomongin artis lain, buat aku nggak ada untungnya juga," tutur Ivan.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/fik)
KOMENTAR
POPULER