Satu Lagi Artis Korea Terlibat Kasus Video Mesum Seungri Cs

finalia kodrati - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 11:52 WIB
Satu Lagi Artis Korea Terlibat Kasus Video Mesum Seungri Cs
Jakarta, Insertlive - Kasus video mesum yang terbongkar dari percakapan di grup KakaoTalk kembali melibatkan sejumlah artis terkenal Korea Selatan. Kali ini giliran personel Highlight, Yong Junhyung yang mengaku ikut terlibat dalam kasus yang sedang menjadi sorotan dunia ini. Ia mengaku terlibat dalam kasus yang juga menjerat Jung Joon Young tersebut.

Manajeman Junhyung, Around US Entertainment memberikan penjelasan soal keteribatan artis asuhannya tersebut pada Kamis (14/3).
Manajeman menjelaskan bahwa di akhir tahun 2015, Junhyung bertemu dengan Jung Joon Young. Mereka minum bersama.
"Hari berikutnya, mereka berkomunikasi satu sama lain melalui Kakao Talk. Ia diberitahu Jung Joon Young merekam video ilegal, kamera tersembunyi. Junhyung mengakui bahwa ia melihat video tersembunyi itu" kata perwakilan manajeman Junhyung seperti dilansir dari Allkpop.

Jung Joon YoungFoto: Instagram/sun4finger
Jung Joon Young

Setelah itu, keduanya saling berkomentar yang tidak pantas soal video ilegal yang mereka lihat. Pada 13 Maret kemarin, Junhyung menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Ia hadir sebagai saksi sehubungan dengan penyelidikan Jung Joon Young. Pihak manajeman juga baru mengetahui setelah Junhyung mengungkapkan kepada mereka. Junhyung sangat menyesali kesalahan yang dilakukannya tersebut. "Ia sadar bahwa kejadian ini bukan sesuatu yang bisa dimaafkan," tambahnya.

Untuk itu, Junhyung memutuskan untuk meninggakan Highlight. Keputusan ini diambil Junhyung pada hari ini, Kamis 14 Maret 2019.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER