Gisel Dihujat Pencitraan, Gading Marten Membela

finalia kodrati - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 10:13 WIB
Gisel Dihujat Pencitraan, Gading Marten Membela
Jakarta, Insertlive - Kehidupan atau aktivitas Gisella Anastasia atau lebih dikenal dengan nama Gisel kerap menjadi sorotan. Setidaknya itulah yang terlihat saat Gisel mengunggah fotonya dengan putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten. Foto itu justru mendapat respons negatif dari warganet.

Gisel dituding pencitraan. Gisel tampak terpancing dengan komentar tidak sedap dari netizen. Ia terlihat mencurahkan isi hatinya di media sosial tersebut.

Unggahan artis jebolan ajang pencarian bakat ini mendapat dukungan dari rekan-rekannya sesama artis. Namun, yang paling menyedot perhatian adalah dukungan yang diberikan Gading Marten untuk mantan istrinya tersebut. Gading terlihat menuliskan kata-kata yang membela dan mendukung Gisel.

"Diemin are boss..semangat and aways happy non," tulis Gading. Komentar Gading ini mendapat 18.488 tanda suka.
Gisel pun membalas komentar Gading. "Makasi mas," ujarnya.

Gading MartenFoto: Amalia Kharisma
Gading Marten
Komentar Gading langsung menarik perhatian netizen. Mereka salut dan menghormati Gading yang tetap mendukung Gisella Anastasia walau sudah bercerai.

"Kalian hebat den jalan palian masing-masing. Aku sering baper liat postingan kalian..," kata salah satu netizen. "Keren papa gading," ujar yang lainnya. "Mmg sudah seharusnya tetap baik demi anak," ujar yang lainnya. "Salut papa gading, hebat," ujar yang lainnya. "Pengen nangis deh liatnya," kata yang lainnya.

Gading dan Gisel memang tetap menjaga hubungan baik meski mereka telah bercerai. Keduanya mengutamakan kebahagiaan buah hati mereka.

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER