Billy Syahputra Klarifikasi Ucapan Raffi Ahmad soal Hilda

Suci Novitri Arifin - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 10:55 WIB
Billy Syahputra Klarifikasi Ucapan Raffi Ahmad soal Hilda
Jakarta, Insertlive - Billy Syahputra klarifikasi soal ucapan Raffi Ahmad saat syuting Raffi Billy & Friends di Jungle Land, Bogor beberapa waktu lalu. Dalam sebuah unggahan video di media sosial, Raffi secara terang-terangan menyatakan bahwa Billy telah resmi putus dari Hilda Vitria.

Di video tersebut terlihat pengunjung yang cukup ramai sedang berkumpul di kolam renang untuk menyaksikan Billy dan Raffi di atas panggung. Billy dan Raffi tampak berinteraksi dengan pengunjung yang antusias dengan kehadiran mereka berdua.


"Bagi yang mempunyai pacar, jaga pacar Anda, bagi yang mempunyai istri, jaga istri Anda, jangan sampai direbut oleh Billy Syahputra," canda Billy kepada pengunjung yang ada di Jungle Land, Bogor.

Pernyataan itu disambut dengan teriakan dari pengunjung yang tertawa dengan guyonan Billy. Tapi ucapan Billy itu dengan cepat direspons Raffi. Suami Nagita Slavina ini membuat pengakuan yang mengejutkan soal hubungan Billy dengan Hilda Vitria. Pernyataan Raffi membuat heboh pengunjung.

"Iya karena Billy Syahputra baru putus dari Hilda, jadi semua ready siap kita bermain ombak," ucap Raffi.

Billy menyatakan bahwa kejadian di kolam renang itu hanya untuk menghibur pengunjung yang ada. Ia menegaskan jika pernyataan Raffi hanya sebuah guyon belaka.

Billy dan HildaFoto: Instagram/bilsky16
Billy dan Hilda

"Biar menghibur para pengunjung kolam renang di situ sih, buat seru-seruan aja, nggak ada niat apa-apa, dan Raffi Ahmad juga becanda ngomongnya," ujar Billy saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Kabar soal hubungannya yang berakhir dengan Hilda ditanggapi Billy sebagai gosip yang belakangan ini sering menghampirinya. Billy pun hanya bisa pasrah. ia mengaku isu tersebut sama sekali tak mengganggu dirinya. 

Ia juga mengklaim bahwa hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja, tidak seperti pemberitaan gosip di media. Billy bahkan meminta agar masyarakat mendoakan hubungannya agar bisa lebih baik ke depannya.

[Gambas:Video Insertlive] (ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER