Kawa Sudah 2 Tahun, Andien Masih Bimbang Tambah Anak

Anita Ningsih - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 21:44 WIB
Kawa Sudah 2 Tahun, Andien Masih Bimbang Tambah Anak
Jakarta, Insertlive - Andien mengaku masih bimbang untuk segera menambah momongan atau tidak. Menurutnya banyak pertimbangan yang membuat dirinya galau untuk memberikan adik untuk Kawa, anak pertama Andien yang kini berusia dua tahun.

AndienFoto: Luqman Seno
Andien

"Lagi bimbang nih. Mau nambah sekarang atau nanti," ujar Andien saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Banyak pertimbangan yang dipikirkan Andien untuk mulai hamil kembali. Salah satu yang menjadi bahan pertimbangan adalah ia ingin menggelar konser tunggal peringatan 20 tahun berkarya.

"Aku pertimbangannya sih, kayaknya tahun depan pengen konser 20 tahun segala macem. Kalau suami, 'Aku tahun depan udah 44'," tutur Andien seraya menirukan ucapan sang suami.

Andien yang menikah dengan Irfan Wahyudi pada 2015 lalu telah dikaruniai seorang putra bernama Anaku Askara Biru atau yang lebih akrab disapa Kawa. Wanita 33 tahun ini juga menarik perhatian publik saat melahirkan Kawa lewat metode gentle birth.

Meski masih menimbang untuk memiliki anak lagi, namun menurut Andien sang suami justru tak sabar untuk memiliki buah hati lagi. "Kalau dari suami pengennya detik ini juga kalau bisa," ungkap Andien sambil tertawa.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER