Menjanda Tiga Kali, Bella Luna Dekatkan Diri pada Tuhan

Iswahyugo - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 18:13 WIB
Menjanda Tiga Kali, Bella Luna Dekatkan Diri pada Tuhan
Jakarta, Insertlive - Bella Luna mengambil banyak pelajaran dari kisah rumah tangganya yang gagal dengan Nana. Tiga kali menyandang status janda, Bella mengaku akan lebih selektif lagi dan mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

"Ya mungkin kondisi aku sekarang jelas kecewa dengan kegagalan rumah tangga kemarin. Lebih sensitif lagi dengan keadaan," ujar Bella saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Bella LunaFoto: Marianus Harmita
Bella Luna

"Aku juga nggak mau gagal, cuma semua udah ada yang ngatur. Sudah ada garisnya. Karena aku yakin Allah ngasih cobaan ini, akan ada sesuatu yang indah. Aku lebih dekatkan lagi ke Allah," sambungnya.

Bella sendiri melihat sosok Nana sebagai pria yang baik. Berbagai pengorbanan yang diberikan Nana sebelum meminangnya pun membuat Bella sangat yakin untuk naik pelaminan lagi.

"Ya, nggak ada ngejanjiin apapun. Ada sesuatu yang dia berikan ke aku, ada mahar. Aku lihat dia lajang, bisa jadi suami buat aku. Aku situasinya bahagia banget," kenang Bella Luna.

Pasca perceraiannya, Bella Luna diminta oleh Nana dan istri pertamanya untuk mengembalikan sejumlah mahar yang nilainya cukup besar. Bella bercerai setelah dua pekan menikah.

(ren/fik)
KOMENTAR
POPULER