Pelajaran Shandy Aulia untuk Haters

Taufik Oktavianto - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 17:21 WIB
Pelajaran Shandy Aulia untuk Haters
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia melaporkan haters atas ujaran kebencian yang dilontarkan. Tujuan Shandy mempolisikan pembencinya untuk memberikan pelajaran agar tidak semena-mena dalam berkomentar.

Andai pun tujuan haters untuk terkenal, Shandy sangat menyayangkan cara yang demikian. Seseorang yang masuk ke dunia hiburan bukan datang dengan cara yang nyinyir, tapi harus menunjukkan prestasi. 

Shandy AuliaFoto: Taufik Oktavianto
Shandy Aulia

"Mengajarkan orang-orang di luar sana, kalau melakukan hal seperti dia, seperti inilah. Sebenernya bukan dampak positif, even masuk media, TV, tapi kan konyol. Bukan sesuatu yang baik. Dia bekerja di mana pun kan nggak merasa nyaman," ujar Shandy saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

"Kalau mau dikenal sebagai public figure dengan identitas yang benar. Kalau dia melakukan hal untuk dikenal. It's not right way. Hasilnya juga nggak baik," sambung artis kelahiran Jakarta, 31 tahun lalu itu.

Kendati pembencinya sudah meminta maaf, Shandy Aulia menegaskan dirinya dan tim kuasa hukum masih memantau. "Iya dong (dalam pantauan). Sama-sama jadi pembelajaran untuk siapapun itu," tutup Shandy.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/fik)
KOMENTAR
POPULER