Soal Faisal Nasimuddin, Luna Maya: Sekarang Masih Teman

ren - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 15:16 WIB
Soal Faisal Nasimuddin, Luna Maya: Sekarang Masih Teman
Jakarta, Insertlive - Belakangan, Luna Maya dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pengusaha asal Negeri Jiran, Faisal Nasimuddin. Usai menyaksikan konser Maroon 5 di Singapura pekan lalu, Luna menghabiskan momen makan bersama Faisal dan adik perempuannya.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/3), Luna akhirnya terang-terangan mengungkap hubungannya kini dengan Faisal. Artis kelahiran Denpasar itu tidak menampik jika memang mengenal baik Faisal.

Kedekatan Luna dan FaisalFoto: Instagram/diananasimuddin
Kedekatan Luna dan Faisal

"Temen kok, sampai sekarang masih teman. Dia teman baik aku. Adik perempuannya sahabat aku," ujar Luna.

Kendati begitu, Luna tak menutup kemungkinan dirinya bisa berjodoh dengan Faisal di kemudian hari. "Nggak tahu untuk ke depan, tapi untuk saat ini nggak ya," lanjutnya.

Namun saat disangkutpautkan dengan sang mantan, Reino Barack, Luna Maya terlihat kurang tertarik. Pemain film Suzanna: Beranak dalam Kubur itu mengatakan hal itu sudah tidak penting dalam hidupnya.

"Udah dong, stop membicarakan yang tidak ada hubungannya," tegas Luna Maya.

Tak hanya dengan adik Faisal, Luna Maya juga sudah cukup dekat dengan ibunda Faisal. Bahkan, melalui media sosial, mereka kerap bertukar komentar. Wah, kita doakan saja yang terbaik ya, Insertizen!


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER