Eksklusif, Ini Tamu Kehormatan Pernikahan Syahrini-Reino

- INSERTLIVE
Senin, 25 Feb 2019 16:04 WIB
Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar dan KH Quraish Shihab akan menjadi tamu pernikahan di pernikahan Syahrini dan Reino Barack.
Jepang, Insertlive - Satu per satu isyarat Syahrini dan Reino Barack akan menikah seolah semakin terpapar. Beberapa hari lalu, rombongan keluarga Syahrini diketahui telah bertolak ke Jepang.

Saat ditanya maksud dari kepergian mereka ke Negeri Sakura, adik Syahrini, Asyahrani meminta doa yang terbaik untuk sang kakak. Ibu dua anak itu tak mau membenarkan, juga tak menampik tentang kabar pernikahan adiknya dengan Reino.

Pernikahan Syahrini - Reino Barack Foto: Eksklusif Insertlive
Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Tim Insertlive yang kini berada di Jepang pun mencoba untuk menelusuri kebenaran kabar pernikahan sejoli ini. Pada Senin (25/2), Insertlive berhasil mendapatkan foto-foto kedatangan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar dan KH Quraish Shihab di Masjid Camii, Tokyo.


Keduanya tiba di masjid sekitar pukul 11 siang waktu setempat. KH. Nasaruddin Umar dan KH Quraish Shihab tampak hangat berpose dengan tiga pria lain di dalam Masjid Camii.

Dalam foto tersebut, KH. Nasaruddin Umar dan KH Quraish Shihab juga didampingi oleh ayah Reino, Rosano Barrack. Rosano tampil mengenakan baju koko serba hitam. 

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
1 / 3
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER