Gelar Acara 7 Bulanan, Momo Geisha Dihinggapi Kupu-kupu

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 18 Feb 2019 13:45 WIB
Momo Geisha menggelar acara 7 bulanan. Pada saat ritual siraman, ada seekor kupu-kupu yang hinggap di rambutnya. Wah, kok bisa?
Jakarta, Insertlive - Momo Geisha tengah berbahagia menantikan kehadiran anak pertamanya. Belum lama ini, mantan vokalis Geisha itu menggelar acara siraman tujuh bulanan yang dilakukan di kediamannya.


Ada hal unik dalam acara tujuh bulanan Momo. Saat melakukan proses siraman, ada seekor kupu-kupu yang hinggap di rambut wanita 37 tahun ini. Momen ini ia bagikan lewat Instagram pribadinya pada Sabtu (16/2) lalu.
"Ada kupu2 yg tertangkap camera dan tak mau pergi dr atas kepalaku saat acara 7 bulanan.. Yesaya 11:2 'Roh Tuhan akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan Tuhan'," tulis pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga dalam keterangan fotonya.

Momo GeishaFoto: Instagram/therealmomogeisha
Momo Geisha

Foto tujuh bulanan Momo itu juga dibanjiri doa para pengikutnya. Banyak yang mendoakan kesehatan dan kelancaran persalinan Momo nantinya.


"Sehat selalu ya Teteh untuk Teteh dan Dede bayi nya," tulis akun @devisalma91.

"Wah si cantik udh 7 bulanan sehat selalu ya mon and debay," tambah akun @tuti_rohati11.

Momo sendiri memutuskan menikah dengan Nicola Reza Samudra pada tahun 2017 lalu. Karena fokus mengurus rumah tangganya ini pun, Momo harus merelakan posisi vokalis di grup band yang membesarkan namanya, Geisha.

[Gambas:Video Insertlive]
(dia/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER