Nyemplung ke Youtube, Indra Bruggman Ikutan Tren?

Daaris Nurrachmah & Rika Yusi Septian | Insertlive
Sabtu, 16 Feb 2019 20:33 WIB
Indra Bruggman mengaku sedang mengembangkan Youtube miliknya. Ia mulai aktif mengunggah video yang bermuatan positif yang berkaitan dengan sosial.
Jakarta, Insertlive - Lama tak terdengar kabarnya, Indra Bruggman mengaku sedang sibuk berbisnis. Pria asal Tasikmalaya itu mengembangkan bisnis busana muslim yang dirintisnya sejak beberapa tahun lalu.

Selain bisnis, pria 37 tahun ini juga mulai merambah ke Youtube. Ia sudah mengunggah beberapa vlog yang merekam kegiatan sehari-harinya.

Indra BrugmanFoto: Rika Yusi Septian
Indra Bruggman

"Masih dengan bisnis yang sama, busana muslim, terus sekarang lagi sibuk ngevlog aja paling," ungkap Indra saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2).


Menyemplungkan diri ke dunia Youtube, diakui Indra sebagai wadah menyibukan diri dengan hal positif. Ia juga mengatakan bahwa tren yang sedang berkembang pesat sekarang adalah Youtube.

"Memang ikut-ikutan, karena trennya ke situ, pengen menyibukan diri sekaligus juga, pengen cari peluang mana yang kira-kira bagus prospeknya ke depan," tuturnya.


Untuk urusan konten, Indra Bruggman mengatakan lebih banyak mengunggah video yang bermuatan positif dan menginspirasi banyak orang.

"Konten yang menginspirasi, misalkan saya ngasih bantuan sosial kepada seseorang, hal-hal yang bisa membangun kepedulian orang terhadap sesama," ucap Indra.

"Karena memang itu yang saya pengen dari dulu, jadi saya pengen memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak, jadi bukan konten yang asal-asalan yang kurang nilai positifnya," lanjutnya.

Pesinetron yang mengaku masih sendiri ini juga mengatakan bahwa mengembangkan Youtube miliknya seorang diri. Indra tak merasa terbebani karena senang melakukanya.

"Saya lakuin sendiri, saya ngelakuinnya karena saya seneng, jadi saya nggak ngerasa direpotin," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER