Sama-sama Sendiri, Luna Maya Dijodohkan dengan Gading Marten

Aulia Syah Majid & Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 14 Feb 2019 10:29 WIB
Sama-sama Sendiri, Luna Maya Dijodohkan dengan Gading Marten
Jakarta, Insertlive - Belakangan ini beredar gosip tentangĀ Luna Maya yang dijodohkan dengan Gading Marten. Berawal dariĀ Melaney Ricardo yang melontarkan candaan di sebuah acara salah satu stasiun televisi, publik dibuat heboh dengan wacana tersebut. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit pula yang tidak setuju dengan perjodohan yang diakui Melaney hanya sekadar bercanda itu.

Melaney RicardoFoto: Aulia Syah Majid
Melaney Ricardo
"Waktu di acara TV aku sama Luna ya becanda-becandaan, kita kan emang suka ngegodain si Luna," ujar Melaney saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2) malam.

"Yaudah aja gue becandain kita jodohin aja si Luna sama si Gading, kan sama-sama single sekarang. Tapi ya nggak tau kalau emang jodoh," imbuhnya.

Meski demikian, istri Tyson James itu juga mengungkapkan bahwa sebenarnya mantan kekasih Ariel NOAH itu masih terkesan santai dalam mencari pasangan. Hanya saja sahabat-sahabat baik Luna yang yang tergabung dalam geng Menteri Ceria itu mendoakan agar Luna secepatnya menemukan jodoh.

"Masih santai kayaknya si Luna. Dan emang tahun ini doa aku, doa Ayu, doa Iwet, dan doa Edric buat luna adalah supaya Luna dapat jodoh terbaik yang merupakan pilihan Tuhan buat Luna," ungkap Melaney.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER