Avriellia Shaqilla Buka-bukan di Rumpi, Feni Rose Tercengang

doa - INSERTLIVE
Selasa, 12 Feb 2019 17:48 WIB
Avriellia Shaqilla Buka-bukan di Rumpi, Feni Rose Tercengang
Jakarta, Insertlive - Nama model Avriellia Shaqqila makin melambung usai terseret kasus prostitusi online artis. Terbaru Avriel, sapaan akrabnya, bicara seputar kehidupannya yang membuat Feni Rose Tercengang di acara 'Rumpi no Secret' Trans TV, Selasa (12/2).


Saat diajak buka-bukaan oleh host, Feni Rose, Avriel mengaku dirinya pernah menjejal banyak profesi selain model. Model seksi itu mengaku pernah menjadi penari dan suster sebelum fokus menjadi model.

Avriella & Feni Rose di acara Rumpi Trans TVFoto: Youtube/TransTVOfficial
Avriella & Feni Rose di acara Rumpi Trans TV

Selain hal tersebut, Avriel juga membeberkan bayaran terbesar yang pernah ia terima sebagai model. Hal ini pun membuat Feni Rose sebagai host tercengang mengetahui jumlahnya.

"Paling dari foto bisa Rp 10-15 juta. Itu satu hari ya," beber Avriellia Shaqqila dalam video tersebut. Hal itupun membuat Feni Rose terkejut dengan pendapatan Avriel.

Avriel juga mengungkap bahwa bayaran besar itu bisa didapat dari sesi foto private. "Foto untuk koleksi pribadi. Fotografernya kan suka foto private gitu. Pokoknya satu hari dari pagi, kadang malam. Foto doang," tutupnya.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER