4 Syarat Jika Syahrini dan Reino Barack Mau Nikah di Jepang

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Selasa, 12 Feb 2019 14:54 WIB
4 Syarat Jika Syahrini dan Reino Barack Mau Nikah di Jepang
Bogor, Insertlive - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin santer diberitakan. Setelah saling tebar kode di media sosial, sejoli ini pun disebut-sebut bakal menggelar akad nikah di sebuah masjid di Tokyo, Jepang, pada 22 Februari mendatang.

Tinggal menghitung hari, pihak Syahrini ternyata belum mendaftarkan pernikahan di KUA Taman Sareal, Bogor. Padahal artis yang akrab disapa Inces itu tercatat memiliki alamat rumah asal di wilayah KUA Taman Sareal.

SyahriniFoto: Instagram/princessyahrini
Syahrini

"Sampai saat ini, Syahrini belum mendaftarkan ke sini. Permasalahannya KTP-nya ini. Apakah dia punya KTP di kota apa kabupaten, atau Jakarta? Menurut Undang Undang 10 hari kerja itu harus mendaftar," ujar Acep Mahpudin, Kepala KUA Taman Sareal, Selasa (12/2).

Pun jika benar Syahrini dan Reino akan menikah di Jepang, beberapa persyaratan berikut ini harus dipenuhi oleh pasangan penuh kontroversi itu. "Kalau nikah di luar negeri tergantung hukum dan undang-undang di sana. Kalau orang asing nikah di Indonesia cukup dengan izin kedutaan, fotokopi paspor, dan fotokopi visa, dan tentunya pas foto," papar Acep.

"Bisa saja Syahrini nikah di luar negeri. Apa yang dibutuhkan di sana, mungkin sama dengan peraturan di sini. Tergantung kedutaan di sana. Kalau minta (surat rekomendasi) kita bantu," sambungnya.

Wah, menurut Insertizen sendiri kira-kira apakah Syahrini dan Reino Barack akan menikah di bulan ini? Kita tunggu saja ya kelanjutan kisah sejoli ini!



[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER