Sempat Buron, Mandala Shoji Menyerahkan Diri Hari Ini

doa - INSERTLIVE
Jumat, 08 Feb 2019 20:05 WIB
Sempat Buron, Mandala Shoji Menyerahkan Diri Hari Ini
Jakarta, Insertlive - Presenter dan Aktor Mandala Shoji yang sempat buron beberapa hari lalu, hari ini, Jumat (8/2), menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Dalam penyerahan diri tersebut Mandala ditemani istri, Maridha Deanova Safriana, dan anaknya.


Mandala Shoji datang dengan menggunakan gamis berwarna hijau dan terlihat juga sosok pengacara Elza Syarief. Dilansir dari DetikHOT, Jumat (8/2), Mandala tampak tidak mau berbicara dengan alasan ingin menjalankan solat.

Mandala Shoji Menyerahkan DiriFoto: Detik.com
Mandala Shoji Menyerahkan Diri

"Assalamualaikum, saya salat dulu sebentar ya," ujar Mandala Shoji di Kejari Jakpus, Jl Merpati, Kemayoran.

Mandala Shoji sendiri sudah sejak 21 Januari lalu menghilang. terkait hal tersebut Jaksa dari Keraji Jakpus Andri Saputra mengungkap akan memeriksa terlebih dahulu alasan Mandala menghilang. "Prosedurnya kita periksa dulu untuk mengetahui ke mana saja yang bersangkutan saat dicari," ungkap Andri.

Di PN Jakarta Pusat, Mandala Shoji divonis bersalah karena melanggar aturan pemilu dengan membagi-bagikan kupon umrah. Atas hal itu ia divonis hukuman tiga bulan penjara dan denda sebesar Rp 5 juta subsider satu bulan penjara.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER