Prostitusi Online, Maulia Lestari Datangi Polda Jatim

Doni Ahmadi - INSERTLIVE
Jumat, 08 Feb 2019 16:27 WIB
Prostitusi Online, Maulia Lestari Datangi Polda Jatim
Jakarta, Insertlive - Maulia Lestari, salah satu nama yang disebutkan terlibat dalam jaringan prostitusi online dan mantan finalis Puteri Indonesia, Jumat (8/2) siang ini mendatangi Polda Jawa Timur. Kedatangan Maulia diketahui untuk mengklarifikasi terkait namanya yang masuk di daftar saksi kasus prostitusi online artis.

Maulia Lestari mendatangi Polda Jatim seorang diri tanpa didampingi kuasa hukum. Dikutip dari video yang diunggah CCICJATIM (Cyber Crime Polda Jatim), Maulia mengkonfirmasi hal tersebut.

Maulia LestariFoto: instagram/ccicjatim
Maulia Lestari

"Pagi teman-teman semua, saya pagi ini mendatangi Polda Jatim untuk mengklarifikasi untuk nama saya," ungkap Maulia.

Maulia juga mengaku bahwa dirinya sebetulnya belum mendapat panggilan dari polisi. "Sebenarnya saya belum mendapat surat panggilan (polisi) tapi karena saya ingin cepat-cepat selesai aja masalahnya," sambungnya.

Perempuan asal Jambi itu terlihat mengenakan setelan kemeja dan berkacamata didampingi rekannya tiba di Polda Jatim pukul 10.43 WIB. Seperti yang disampaikan Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, pihaknya sudah melayangkan surat panggilan terhadap empat artis sebagai saksi kasus prostitusi online yaitu inisial ML, BS, R dan TP. Rekan Maulia dari Puteri Indonesia, Fatya Ginanjarsari, pun sudah diperiksa pada akhir bulan lalu.

[Gambas:Video Insertlive] (doa/ren)
KOMENTAR
POPULER