Balik Indonesia, Maia Estianty Segera Turuti Permintaan Dul?

Regina Novanda - INSERTLIVE
Rabu, 06 Feb 2019 10:18 WIB
Balik Indonesia, Maia Estianty Segera Turuti Permintaan Dul?
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu, Dul Jaelani sempat mengutarkan keinginannya pada Maia Estianty yang tengah berada di California, Amerika Serikat. Dul ingin sang bunda dapat menjenguk ayahnya, Ahmad Dhani, yang kini tengah mendekam di balik jeruji besi.

Tak berapa lama, Maia pun tiba di Indonesia. Ia menggunggah foto sedang berada di pesawat. "Saatnya pulang... Mensupport anak2...❤️❤️❤️," tulis Maia di Instagram, Senin (4/2).

Maia Estianty bertemu Al dan DulFoto: Instagram/maiaestiantyreal
Maia Estianty bertemu Al dan Dul

Setibanya di Indonesia, istri dari Irwan Mussry ini langsung bertemu dengan dua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Mereka tampak sangat hangat berkumpul untuk merayakan momen ulang tahun Maia yang ke-43.

Tampak pula kekasih Al, Alyssa Daguise, dalam momen hangat keluarga Maia. Dalam sebuah video yang dibagikan Maia di Instagram Stories, Selasa (5/2), Irwan terlihat menyalakan lilin kue ulang tahun untuk wanita yang dinikahinya 28 Oktober 2018 lalu.

Dengan pertemuan kembalinya Maia Estianty dengan kedua putranya, mungkinkah jika penyanyi asal Surabaya itu akan menuruti permintaan Dul? Ahmad Dhani sendiri diketahui mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur, sejak 30 Januari lalu karena terbukti bersalah atas kasus ujaran kebencian. Ia pun divonis 1,5 tahun penjara.

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER