Minta Maia Estianty Jenguk Dhani, Dul: Ya Kalau Bunda Peduli

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 02 Feb 2019 11:52 WIB
Minta Maia Estianty Jenguk Dhani, Dul: Ya Kalau Bunda Peduli
Jakarta, Insertlive - Ahmad Dhani resmi ditahan di LP Cipinang usai divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ditahannya Ahmad Dhani ini karena kasus ujaran kebencian yang dilakukannya pada 2017 lalu.

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani diketahui adalah anak yang paling vokal mendukung sang ayah. Ia juga disinyalir menyindir Maia dan Irwan Mussry dalam sebuah sajak yang ia bagikan lewat postingan akun Instagramnya.

Seolah kembali menyindir Maia, dalam sebuah video yang beredar di media sosial pada Jumat (1/2), Dul menyebutkan bahwa ia mengharapkan Maia menjenguk Dhani di penjara. Hal ini menurut Dul merupakan bentuk kepedulian untuk ia dan kakak-kakanya yang harus dilakukan Maia.

"Ya kalau bunda peduli akan anaknya, peduli akan keluarga, peduli akan suasana, saya harap bunda mengunjungi ayah ya," ungkap Dul.

"Tapi ya semua kembali kepada bunda, itu aja," lanjutnya lagi.

Sajak yang dituliskan Dul Jaelani di akun Instagramnya sendiri berisi sindiran terhadap sikap seseorang yang diibaratkan dengan mutawif usang, pria berdasi, dan wanita bermerk. Belum menanggapi permintaan Dul, Maia kini masih berada di luar negeri bersama sang suami, Irwan Mussry.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER