Terkait Video Syur, Polisi: Vanessa Angel yang Menyebarkan

doa - INSERTLIVE
Selasa, 22 Jan 2019 14:12 WIB
Terkait Video Syur, Polisi: Vanessa Angel yang Menyebarkan
Jakarta, Insertlive - Polisi kini mendapat dugaan baru terkait kasus prostitusi online yang menimpa aktris Vanessa Angel. Polisi menyebutkan video syur yang menampilkan Vanessa dan telah beredar di masyarakat disebut disebar oleh Vanessa sendiri.

Dikutip dari program Rumpi yang ditayangkan Trans TV, Selasa (22/1).,Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera, mengatakan bahwa video tersebut telah disebarkan Vanessa sendiri. "Video pendek yang beredar bukan polisi yang menyebarkan. Yang bersangkutan (VA) sendiri yang menyebarkan." ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Barung juga mengungkapkan awalnya Vanessa mengaku bahwa video itu telah disebar oleh temannya dan berniat untuk melaporkan hal tersebut. Namun hingga saat ini, polisi belum menerima laporan dari Vanessa selaku korban.

"Katanya VA mau melaporkan videonya itu, tapi sampai sekarang nggak melaporkan kepada kami. Artinya apa, bahwa memang ada kesengajaan. Kalau keluar dan ditonton anak-anak maka ada kejahatan-kejahatan lain," sambung Barung.

Vanessa Angel sendiri saat ini telah berstatus sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online di kalangan artis. Hukuman Vanessa bisa saja bertambah bila terbukti mengirimkan foto dan video tak senonoh tersebut pada para muncikari untuk disebarkan ke calon pelanggannya.

[Gambas:Video Insertlive] (doa/ren)
KOMENTAR
POPULER