Janji Vanessa Angel Usai Mangkir di Pemeriksaan Tersangka

Regina Novanda - INSERTLIVE
Selasa, 22 Jan 2019 09:21 WIB
Janji Vanessa Angel Usai Mangkir di Pemeriksaan Tersangka
Jakarta, Insertlive - Venessa Angel yang kini berstatus sebagai tersangka kasus prostitusi online ternyata tidak memenuhi kewajibannya. Artis berusia 27 tahun itu mangkir dalam pemeriksaan pertama pada Senin (21/1) di Mapolda Jawa Timur.

Hal itu pun membuat polisi akan melakukan pemanggilan lagi pada Venessa dalam waktu dekat. Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, mengatakan akan memanggil bintang FTV itu pada Jumat (25/1) mendatang.

Vanessa Angel dan tim kuasa hukumFoto: Priska Aninda Viola Anjani
Vanessa Angel dan tim kuasa hukum

"Perkembangan kasus jaringan prostitusi online, hari ini kami menyampaikan khusus pemanggilan VA yang tadinya hadir dengan wajib lapor namun akhirnya tidak hadir. Jadi kami sudah melayangkan pemanggilan tersangka di hari Jumat," ujar Luki saat rilis di Mapolda Jatim, Senin (21/1), seperti dilansir Detik.com.

Kendati tak hadir pada pemanggilan pertama, Luki mengungkap pihak kuasa hukum Vanessa telah berjanji akan memenuhi panggilan pada Jumat mendatang. "Yang jelas hari Jumat hadir. Kalau memang tidak hadir kita akan melakukan pemanggilan kedua kalau tidak hadir lagi kita akan langsung membawa tersangka," imbuhnya.

Sementara itu, pihak keluarga Vanessa Angel yang diwakili oleh sang tante, Reni Setyawan, terlihat mendatangi Mapolda Jawa Timur pada Senin (21/1) pagi. Kedatangan dari adik almarhum ibunda Vanessa ini tidak lain untuk memberikan dukungan pada keponakannya yang kini berstatus sebagai tersangka.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER