Tanggapan Ayu Ting Ting Usai Tendang Wajah Andika Kangen Band

Regina Novanda - INSERTLIVE
Senin, 21 Jan 2019 17:28 WIB
Tanggapan Ayu Ting Ting Usai Tendang Wajah Andika Kangen Band
Jakarta, Insertlive - Saat tengah memandu sebuah acara, Ayu Ting Ting melakukan tindakan tak mengenakan pada salah satu bintang tamu. Pelantun Sambalado itu terlihat menendang wajah Andika Kangen Band yang sedang duduk di lantai, sementara Ayu berada di atas bangku.

Andika yang tak terima dengan perlakuan Ayu itu pun langsung berdiri. Meski tak dipungkiri, wajah Ayu maupun Andika terlihat kesal satu sama lain atas insiden ini.

Andika Kangen BandFoto: Marianus Harmita
Andika Kangen Band

Ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/1), Ayu mengaku tak mau ambil pusing dengan insiden itu. Ibu satu anak itu mengatakan dirinya hanya refleks berbuat demikian pada penyanyi yang kerap disebut Babang Tamvan itu.

"Waduh, apa lagi tuh? Ya, tergantung orang (yang lihat), masa iya saya sengaja?" ujar Ayu seperti dilansir dari 20Detik.

Perihal hubungannya dengan Andika Kangen Band, Ayu Ting Ting mengaku tak ada bara api antara keduanya. Hal itu pula yang membuatnya enggan meminta maaf. "Ya iyalah (ngobrol dengan Andika). Orang baik-baik aja. Emang saya salah apaan," lanjutnya.


[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER